Minggu, 19 April 2009

Guns n Roses Night


Tropis Cafe 17 April 2009

Penuh rasa syukur akhirnya gelaran Guns n Roses night sukses digelar. Kerja keras team Capunk Entertainment untuk event ini bisa sukses adalah sold out!! Dan Terjawab sudah, tiket habis bis bis...Ternyata pecinta klasik rock di yogya memang banyak.

Capunk Entertainment kali ini bekerjasama dengan Lets mild,Q radio,kreatifindo,Unisi,CV Tiya,ESJE, Kedaulatan Rakyat, Merapi, Harian Yogya dan Tropis Cafe. 

Acara dibuka dengan penampilan dari NEY band yg mengusung Rock Alternatif.Seru jg G&R di bongkar mereka.Disusul Starkiller dengan meramu lagu G&R dengan beat Dance music. sempet terjadi insident gitar mati.(saking hebohnya atraksi mpe kabel ketarik gt deh hehe..). Barikutnya mata penonton disegarkan oleh aksi scurlipy dancer yg sexy. Sebelum band utama naik,Rastavaganza menghangatkan dengan beat2 kalem khas reggae.Kupikir band ini cukup berhasil mencuri perhatian penonton.Mereka mainin G&R dg aragsement apik..Asik bro. Nah nyampe deh Ritus band naik ne..Penonton dah feeling nggak lama lagi Heidy bakal tampil.Penonton pun mulai menyemut ke depan panggung saat ritus maenin 2 nomor Dream Theater yg jadi andalan ni band.


Intro Patience dimainkan..tapi heidy lom muncul. Tiba2 dari arah samping penonton dengan balutan rompy kulit heidy tampil dg dandanan khas "Rocker"bgt.Suweeer dia keren bgt malam itu.Dg siulan lagu patience heidy berjalan di tengah2 penonton.Tepuk tangan pun pecah. 

Lagu demi lagu G n R pun di geber habis.Penampilan Heidy prima bgt.Suaranya mang Ajib!bener2 Axl rose Indonesia (Beberapa pengamat musik juga ad yg bilang suaranya bisa mirip jhon Bon jovi lho..).
Dia tetep tampil habis2an meski dengan sound system yg kurang maksimal.Salut Hed!! 
Yg menarik waktu lagu knock knock heavens door Heidy kolaborasi dengan penyanyi reagge Indie Yogya yg lumayan ngetop dr Vocalis Marapu Band. Duel mereka asik bgt.Ritus keren juga aragement lagu ini maduin raggae ma rock. Kejutan lain muncul ketika heidy nyanyiin lagu milik Powerslaves malam Ini..wuih bener2 ngelepas kerinduan (denger2 Powerslaves tengah menggodok album berikutnya).
Konser ditutup Heidy dengan lagu Welcome to the junggle.. Penonton teriak teriak "we want more.." berulang2..tapi karena keterbatasan waktu yg kita punya terpaksa tak bisa dipenuhi..sedih juga hiks hiks..

Terimakasih buat Pecinta klasik Rock Jogja & semua pengisi acara U Rock!!!
Juga buat para sponsor; Lets mild,Radio Q,kreatifindo dll.. terutama Vice..Makasih bgt man.. 
Terimakasih juga teman2 media. Kedaulatan Rakyat, Merapi, Harian Jogja..
Nggak Lupa juga buat team Capunk; Yanto,Jansen,Ninuk,Decy,Jamez,Dicky & tentu saja team Venue Tropis Cafe..Makasih bgt... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar