Kamis, 20 November 2008

SENSASI BARENG BAND UNGU


Catatan dari Banyuwangi 24-25 Mei 2008..

Kita seharusnya berangkat jam 7 pagi.. tapi pasukan capunk yang notabene anak2 muda, n nyaris ga pernah lihat matahari pagi, agak blepotan buat bangun.Alhasil miscall jadi ajang alarm buat bangunin mereka.Huh susah bener, apalagi Vice dah di telp bolak balik ga bangun2 juga.Mana dia kebagian dapet tugas jemput MC Rika di Jombor rika memang domisili di magelang.Belum lagi anak anak D'expose Dancer, yang even kali ini tanpa diperkuat Intan ma Andin, yang masih ujian di hari yang sama di kampusnya itu. Sonia mau ga mau harus pegang kendali Lead, coz bawa anak2 baru yaitu grace ma intan kecil.hi hi geli juga liat sonia kelimpungan. Tapi Akhirnya pasukan sampe juga di basecamp Satu Hati Production, setelah sang manager di kejar2 suruh cepet..wuih... lega rasanya pasukan dah di dalem bis yang bakal ngantar kita ke Banyuwangi.tapi... di tengah perjalanan.. Gedubrak..!!! kostum dancer ketinggalan!!!!!

2 hari even yang lumayan megah dan sukses.terbilang lancar car car.. meskipun dancer harus putar otak karena cuma bawa 2 stel kostum!! syukurin... next time.biar pun kita berangkat pagi, mohon dipersiapkan dari semalem ya neng..

Kendala pasti ad, tapi ga berarti banyak sih.. Apalagi begitu sang bintang tamu muncul, Langsung.. sung.. sung.. cewek cewek pasukan capunk kliatan deh udiknya hahaha.. dan saat itu juga para cowok apalagi MC Vice ngerasa orang paling malang sedunia coz semua cewek ga ada yang peduli ma dia, pa lagi ngilirik.. duh kecian sabar ya bu...

Judulnya Seru dan seru!! Thanks Suzuki dan Satu Hati Production...!! Bravo!!!

June 07,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar