Kamis, 20 November 2008

LA ENJOY MUSIC



Road tour 5 hari Gombong-Banyumas-Cilongok-Sidereja-Majenang 31 Mei - 4 Juni 2008

Pasukan Capunk yang kali ini diperkuat formasi:

Dega&Mega (Master Of Cuontong) & D'Expose Dancer, berangkat dengan doa dan harapan sukses tentu aja,bahkan intan kecil(anggota terbaru dr D'expose) di antar nyokapnya langsung ke basecame capunk.oh restumu ibu..

Hari pertama,kita dapat hotel asik,semua masih full batery n smangat habeeees,Even boleh di bilang sukses,sedikit ad insiden kecil, pas anak dancer performe,Andin nyaris jatuh kesrimpet tali kostum yang lepas.wuih.. untung smua terkendali..boleh juga improvisasinya bu...

Hari Kedua, perjalanan ditempuh kurang lebih 2 jam..tapi kita dapet hotel ancur..coz di kota kecil itu cuma ad 2 penginapan yg satu muahal bgt satunya murah buanget.dengan pertimbangan menghemat budget kita putuskan ambil yang ke dua.Sang manager dah mohon2 pengertian dg kondisi yg amat minim.Tapi tetep aj ga ad yang mau mandi disitu.Alhasil pada ga mandi,bahkan bt kebelet kt mesti cari pom bensin hihihi. Parahnya usut py usut tu penginapan esek2.waaaaaaaaaaah..malem2 kt denger suara2 aneh gt deh wkwkwkwkwk..Untung ga mempengaruhi performe pasukan capunk!!! tetep kereeenz..cip cip..

Hari ketiga,Thanks God kita dapet penginapan yg nyaman..meskipun harus agak jauh dari venue,GPP!! yg penting nyaman.. hmmm.. yang sebel ada insiden kecil di luar even,even mah lancar car car.. dua orang dr kita ada miss dkit.singkat cerita Andin ngambek malam tu..tp pikir kita,paling karena capek di bawa tidur pasti besok juga berez..

Hari keempat Anak2 mulai masuk angin,hajar vitamin!!! tapi salut buat semangatnya..Kalian memang hebaaaaaaaatttt..Tp perang dingin Andin ma Intan Kecil mulai memanas..untungnya mereka tetep profesional n kasih penampilan terbaiknya. Tapi Amarah ga bisa di bendung setelah even kelar n mereka balik ke hotel.Amarah pun pecah! kita berusaha nenangin keduanya..tp pertengkaran mulai ngerembet hal laen..Intan kecil ngerasa di kroyok n memutuskan untuk keluar..Wah Manager marah besar liat situasi mulai ngaco..Dia mulai naik darah...Saat genting gitu, Joe (yang bantu ngawal kita) tiba2 dateng dari balik kegelapan sambil bawa cake dengan lilin menyala...Surprise..!!!! Berhasil deh pasukan capunk bikin kejutan Ulang Tahun Sang Manager..hohoho manager terharu dan mewek wek wek...

Besoknya Manager Tumbang,mungkin dia drop dah gitu sempet tegangan tinggi pula,asli..dy ga bs bangun, muntah muntah terus..masuk anginnya akut deh..akhirnya diputuskan, dy ditinggal di penginapan,bt istirahat.. sedangkan yg laen jalan ke majenang.. Thanks Good lg semua berjalan lancar.. Mpe semua balik ke Yogya..

Terimakasih LA, terimakasih Maya Production asik banget kerjasama ma kalian yeaaaaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar